Youngster Manchester United, Marcus Rashford sukses tampil dengan sangat memesona dalam laga debutnya bersama Setan Merah. Bahkan ia tercatat mampu memecahkan rekor yang bertahan selama 51 tahun terakhir milik George Best. 

​Dalam kemenangan telak 5-1 atas FC Midtjylland di Europa League babak 32 besar leg kedua, pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil menyumbangkan dua buah gol. Torehannya tersebut juga sekaligus mampu mengantarkan Manchester United melenggang ke babak 16 besar setelah membalikkan keadaan menyusul kekalahan di leg pertama. 

Gol pertama yang berhasil ia lesakkan pada laga ini berasal dari pergerakan tajamnya ke kotak terlarang lawan untuk memanfaatkan umpan dari Juan Mata. Sedangkan gol keduanya berhasil ia ciptakan setelah memaksimalkan crossing jarak dekat yang dilakukan oleh Guillermo Varela. 

Selain itu, terdapat sebuah perolehan yang semakin membanggakan dalam performa impresifnya di laga ini. Pada usia 18 tahun dan 117 hari, Rashford kini berhasil dinobatkan menjadi pencetak gol termuda bagi Manchester United di kompetisi Eropa. 

Rekornya tersebut berhasil mengalahkan rekor 51 tahun lalu milik George Best ketika berhasil mengalahkan Djugarden dalam kompetisi Inter-Cities Fairs Cup pada Oktober 1964, dan ketika itu ia berusia 18 tahun dan 158 hari. 

​​