Ryan Giggs dikabarkan harus membuktikan dirinya untuk membesut Manchester United sebagai seorang caretaker lagi. ​Tekanan yang dimiliki oleh Louis van Gaal di Old Trafford memang semakin meningkat, dan laporan beberapa waktu terakhir mengindikasikan bahwa Jose Mourinho telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward untuk mengambil alih kursi manajerial. 

Kini manajer asal Belanda tersebut harus menjalani masa-masa penentuan di Old Trafford, dimulai dari laga babak kelima FA Cup menghadapi Shrewsbury Town. Woodward dipercaya akan segera mendepak Van Gaal bila Manchester United sampai menelan kekalahan dalam laga tersebut. 

FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-MAN UTD

Sedangkan untuk Ryan Giggs, ia telah mengasuh Setan Merah sebagai seorang caretaker pada akhir musim 2014/14 setelah David Moyes didepak dari Old Trafford. Meski demikian, Giggs kini dipercaya tak tertarik untuk menjalani peran yang serupa, seperti dilansir ​Express. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa keputusan yang diambil oleh Giggs bisa menahan Woodward untuk menunda pemecatan kedua yang ia lakukan di Manchester United, dan membuat Van Gaal mampu mengamankan posisinya.