​Barcelona akan menjalani laga tandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal dalam pertandingan Champions League babak 16 Besar leg pertama pada Rabu (24/2) dini hari WIB. Menatap pertandingan tersebut, Luis Enrique selaku pelatih Los Cules telah mengumumkan skuat yang akan ia bawa ke London melawan the Gunners. 

Dalam skuat yang ia usung tersebut, Gerard Pique telah dipastikan akan kembali setelah ia diistirahatkan dalam laga menghadapi Las Palmas pada akhir pekan. Sedangkan untuk Sergio Busquets juga akan kembali ke skuat setelah ia menerima sanksi larangan bertanding. 

Luis Enrique juga memastikan bahwa ia akan meninggalkan Marc Bartra, Douglas Costa dan Sandro Ramirez dari skuatnya, dan ketiganya akan tetap bertahan di Barcelona, seperti dilansir ​Sport English. 

Trio MSN yang dihuni oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva juga akan dibawa serta dalam laga ini, dan membuat lini depan Barcelona tampil dalam kekuatan penuh. Ketiganya diharapkan mampu menggedor lini pertahanan Arsenal yang diprediksi akan lebih bermain bertahan pada laga ini.