​Legenda Manchester United, Roy Keane, mengatakan bahwa apabila ia adalah rekan Eden Hazard di Chelsea, maka ia akan menendang pemain asal Belgia tersebut ketika menjalani sesi latihan.

"Saya tidak dapat mengerti pemain-pemain seperti Eden Hazard, ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun satu tahun lalu, ketika kita melihat kemampuannya yang luar biasa, namun jelang pertandingan besar ia mengatakan hal yang tidak masuk akal," ujar Roy Keane dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

FBL-EUR-C1-PSG-CHELSEA

Jelang pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Rabu (17/2), Eden Hazard mengatakan akan sulit menolak tawaran dari klub Prancis tersebut yang menurutnya memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih gelar Champions League.

"Apabila saya berada pada satu tim yang sama dengannya saya akan menendangnya saat sesi latihan. Pemain-pemain senior Chelsea harus memberi kritik kepadanya. Hazard memang pemain berbakat, namun sikapnya seperti anak yang manja. Hal ini sangat bodoh," lanjut Keane terkait pernyataan Eden Hazard.

Mantan pemain Manchester United ini menyalahkan Hazard karena momen ketika ia mengeluarkan pernyataan tersebut, yakni jelang sebuah pertandingan besar. Menurut Keane wajar jika seorang pemain terpengaruh spekulasi, namun ia harus tetap berjuang bagi rekan-rekannya, pihak klub, para pendukung, serta keluarganya di lapangan saat sedang bertanding.