Chủ Nhật, 28 tháng 2, 2016

Rating Pemain Manchester United yang Menang Atas Arsenal - Premier League

​Manchester United berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Minggu (28/2). Beberapa pemain United tampil gemilang dalam pertandingan ini.

Berikut adalah rating pemain Manchester United yang berhasil emnang kontra Arsenal.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

David de Gea (6,5/10): tidak mendapat ancaman yang cukup banyak sepanjang pertandingan tetapi gagal mengantisipasi gol yang dicetak oleh Danny Welbeck dan Mesut Ozil.

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • Carrick
    Carrick16
  • Blind
    Blind17
  • Rojo
    Rojo5

Guillermo Varela (7/10): berperan dalam proses terjadinya gol pertama yang dicetak Marcus Rashford dan cukup berhasil mematikan Alexis Sanchez sepanjang pertandingan.

Michael Carrick (6/10): tampil cukup baik walau bukan berposisi asli sebagai bek tengah walau beberapa kali melakukan kesalahan antisipasi pergerakan pemain-pemain Arsenal.

Daley Blind (7/10): mampu menutup pergerakan Theo Walcott secara konsisten sampai pertengahan babak kedua dan berhasil melakukan hal yang sama untuk Olivier Giroud.

Marcos Rojo (6,5/10): berhasil menutup pergerakan Danny Welbeck dengan cukup baik sampai terpaksa digantikan pada pertengahan babak kedua akibat mengalami cedera.

Pemain Tengah

Ander Herrera (7,5/10): mampu mengendalikan alur pertandingan dan mencetak gol ketiga yang memastikan kemenangan Manchester United.

Morgan Schneiderlin (7/10): cukup konsisten menutup pergerakan dari Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sepanjang pertandingan.

Jesse Lingard (6,5/10): memberi ancaman kepada pertahanan Arsenal sepanjang pertandingan dan berperan dalam proses terjadinya gol pertama yang dicetak Marcus Rashford.

Juan Mata (7/10): tampil cukup baik sepanjang pertandingan dan secara konsisten memberi ancaman melalui umpan-umpan gemilang dan kemampuan mengendalikan bola yang baik.

Memphis Depay (7,5/10): mampu melanjutkan performa yang ia tunjukkan ketika menghadapi Midtjylland dan berhasil membuat pertahanan Arsenal tidak nyaman sepanjang pertandingan.

Pemain Depan

  • Rashford
    Rashford39

Marcus Rashford (8/10): pada pertandingan keduanya bersama tim senior Manchester United, Rashford mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol pada babak pertama.


Pemain Pengganti:

Timothy Fosu-Mensah (6/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Marcos Rojo, dan tampil cukup baik pada posisi bek kiri pada pertandingan debutnya di tim senior walau berposisi asli sebagai gelandang bertahan.

Adnan Januzaj (N/A)

James Weir (N/A)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét