Chủ Nhật, 28 tháng 2, 2016

Rating Pemain Arsenal yang Kalah dari Manchester United - Premier League

​Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester United setelah dikalahkan dengan skor 2-3 di Old Trafford pada Minggu (28/2). Beberapa pemain The Gunners tampil mengecewakan pada pertandingan ini.

Berikut adalah rating pemain Arsenal yang tampil pada pertandingan ini.

Penjaga Gawang

  • Cech
    Cech33

Petr Cech (6/10): gagal mengantisipasi dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford walau memang tidak bisa berbuat banyak pada gol ketiga yang dicetak oleh Ander Herrera.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Monreal
    Monreal18

Hector Bellerin (6,5/10): mengalami kesulitan menutup pergerakan Memphis sepanjang pertandingan.

Gabriel Paulista (5,5/10): melakukan kesalahan yang berbuah menjadi gol pertama Marcus Rashford dan gagal mengantisipasi pergerakan penyerang muda tersebut pada gol keduanya.

Laurent Koscielny (6/10): gagal mengantisipasi pergerakan Marcus Rashford dalam dua gol yang dicetaknya pada babak pertama.

Nacho Monreal (6/10): kesulitan menutup pergerakan dari Jesse Lingard dan beberapa kali melakukan beberapa pelanggaran berbahaya sepanjang pertandingan.

Pemain Tengah

Aaron Ramsey (6/10): seharusnya mendapat kartu merah pada pertengahan babak kedua akibat mendorong Ander Herrera dan secara keseluruhan tidak mampu memberi kontribusi yang berarti.

Francis Coquelin (5,5/10): gagal menutup pergerakan dari Juan Mata dan digantikan oleh Mohamed Elneny pada pertengahan babak kedua.

Danny Welbeck (6,5/10): mencetak satu gol dan tampil cukup konsisten sepanjang pertandingan terutama setelah Timothy Fosu-Mensah masuk pada pertengahan babak kedua.

Mesut Ozil (7/10): berperan dalam proses terjadinya gol yang dicetak Danny Welbeck dan berhasil mencetak gol kedua bagi Arsenal pada pertengahan babak kedua.

Alexis Sanchez (6/10): tidak mampu memberi kontribusi yang berarti sepanjang pertandingan.

Pemain Depan

  • Walcott
    Walcott14

Theo Walcott (5/10): tidak mampu memanfaatkan kemampuannya untuk menembus pertahanan Manchester United yang tidak diisi oleh pemain-pemain inti mereka.

Olivier Giroud (6/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Theo Walcott tetapi berhasil ditutup pergerakannya oleh Michael Carrick dan Daley Blind.

Mohamed Elneny (6/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Francis Coquelin namun tidak mampu memberikan kontribusi yang berarti.


Alex Iwobi (N/A)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét