Thứ Năm, 25 tháng 2, 2016

Rating Pemain Manchester United Saat Mengalahkan FC Midtjylland 5-1 - Europa League

​Manchester United tampil luar biasa saat mereka melibas FC Midtjylland 5-1 di leg kedua 32 besar Europa League, Jumat (26/2) dini hari WIB. Tampil tanpa 14 pemain utama, daftar pemain cedera United bertambah dengan cederanya Anthony Martial, United justru mampu tampil agresif dan memuaskan para pendukungnya di Old Trafford.

Dan, berikut adalah nilai tiap pemain Setan Merah yang bermain fantastis di Old Trafford.

Penjaga Gawang

  • Romero
    Romero20

​Sergio Romero (6/10): Reaksinya lambat untuk mengantisipasi gol pertama yang dicetak Sisto Pione.

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • Blind
    Blind17
  • Carrick
    Carrick16
  • Riley
    Riley49

Guillermo Varela (8/10): Bermain apik menggantikan posisi Matteo Darmian sebagai bek kanan. Rajin memberikan tekanan dari area permainannya.

Michael Carrick (5/10): Terpaksa bermain sebagai bek tengah karena badai cedera. Ia memegang peranan penting atas terjadinya gol yang dicetak Pione Sisto dengan gagal menghentikan laju penyerang lawan tersebut.

Daley Blind (6/10): Kemampuan Blind mendistribusikan umpan-umpan dari lini belakang ke lini tengah begitu stabil dan menciptakan pertahanan yang solid bersama Carrick.


Joe Riley (7/10):
Di laga debut penuh pertamanya, Riley bermain sangat percaya diri. Ia mampu mengimbangi agresivitas Memphis Depay di sisi kiri.

Pemain Tengah

Ander Herrera (7/10): Pemain asal Spanyol berani mengambil keputusan dan bertindak cepat saat menguasai bola. Mencetak satu gol dari titik penalti.


Morgan Schneiderlin (6/10): Bermain cukup solid di lini tengah, tapi juga memberikan dua peluang yang mengancam pertahanan tim tamu.


Jesse Lingard (6/10): Aktif membantu serangan meski sering kurang efektif.


Juan Mata (7/10): Gagal mencetak penalti di babak pertama, namun secara rutin berhasil menjadi penghubung yang baik antara lini tengah dan lini serang. Juga cerdik memanfaatkan ruang seperti biasanya dan ditunjukkannya saat memberikan umpan cutback untuk gol Marcus Rashford.

Memphis Depay (9/10): Kontribusi yang luar biasa dalam satu laga. Ia membantu terjadinya gol pertama United, menjadi penyebab hadiah dua penalti untuk timnya, dan mencetak gol kelima United. Salah satu performa terbaiknya musim 2015/16 ini.

Pemain Depan

  • Rashford
    Rashford39

Marcus Rashford (9/10): Bersama Depay menjadi pemain yang paling bersinar di laga ini. Mencetak dua gol di laga debut dengan tampilan penuh percaya diri meski ditunjuk cukup mendadak untuk menjadi penyerang inti menggantikan Anthony Martial.


Pemain Pengganti: 

Marcos Rojo (-): Penampilan usai pulih dari cedera. Bermain 11 menit menggantikan Joe Riley, Rojo dimasukkan untuk menjaga tim tetap tenang di lini belakang.

Andreas Pereira (-): Hanya bermain selama empat menit untuk menggantikan Jesse Lingard.

Regan Poole (-): Masuk di menit-menit terakhir pertandingan menggantikan Herrera.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét