​Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa timnya sangat pantas lolos ke babak 16 besar Europa League setelah menang dengan skor 1-0 atas Augsburg di Anfield pada Jumat (26/2) dini hari WIB. The Reds menang melalui gol penalti James Milner pada pertengahan babak pertama.

"Selama lebih dari 70 menit kami tampil sangat baik sehingga saya tidak dapat mengetahui apa strategi yang digunakan oleh Augsburg. Jelang berakhirnya pertandingan mereka mengubah rencana dan melakukan beberapa perubahan," ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir dari ​situs resmi Liverpool.

Jurgen Klopp merasa timnya pantas menang atas Augsburg akibat secara keseluruhan Liverpool menjadi tim yang lebih banyak menciptakan peluang. Namun Klopp menyesalkan kegagalan timnya mengonversi berbagai peluang yang mereka dapatkan di depan gawang.

"Kami hanya memiliki satu masalah, kami tidak mampu memanfaatkan peluang yang kami dapatkan untuk mencetak lebih banyak gol. Kami tidak mampu menutup pertandingan dan tidak mampu mengurangi peluang yang mereka dapatkan dalam 20 menit jelang pertandingan berakhir," lanjut Klopp terkait kemenangan timnya atas Augsburg.

Mantan pelatih utama ini juga memberi pujian kepada pelatih utama Augsburg, Markus Weizierl, akibat performa Fuggerstadter untuk memberi perlawanan yang konsisten sepanjang pertandingan, dan tim asal Jerman itu patut merasa bangga terutama mengingat kondisi tim mereka yang saat ini sedang mengalami permasalahan cedera.