​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberikan pujian tinggi untuk pemain muda Manchester United, Marcus Rashford yang menjalani laga debutnya untuk tim senior dan langung mencetak dua gol.

Rashford mencetak gol-golnya saat United menaklukkan wakil Denmark, FC Midtjylland, dengan skor 5-1 dalam leg kedua 32 besar Europa League. United pun lolos dengan agregat 6-3.

Rashford sendiri menjadi starter karena penyerang utama Anthony Martial mengalami cedera yang memakanya ditarik dari komposisi line up.

"Dia luar biasa. Di babak pertama, ia berlari terlalu sering ke area sayap," kata Van Gaal usai laga yang dihelat di Old Trafford tersebut, seperti dikutip ​Mirror.

"Pada jeda babak pertama, saya harus mengatakan kepadanya bahwa ia harus berada melebar dari gawang dan dia akan mencetak gol. Dia mendapat dua gol pertamanya, yang mana itu fantastis baginya."

Lolosnya Setan Merah ke 16 besar mengikuti langkah dua tim Premier League lainnya yang juga lolos, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang masing-masing menyingkirkan Augsburg dan Fiorentina di 32 besar.