Thứ Hai, 22 tháng 2, 2016

Rating Pemain Manchester United Ketika Melawan Shrewsbury Town - FA Cup

​Manchester United sukses memetik sebuah kemenangan telak tiga gol tanpa balas ketika menghadapi Shrewsbury Town dalam laga FA Cup putaran kelima pada Rabu (24/2) dini hari WIB. Dengan tiga poin yang sukses mereka petik pada laga ini, Manchester United kini berhak melenggang ke babak perempat final, dan mereka akan bertemu dengan West Ham United pada babak tersebut. 

Berikut adalah rating pemain Manchester United saat mengalahkan Shrewsbury Town. 

Penjaga Gawang

  • Romero
    Romero20

Sergio Romero (6/10): Secara menyeluruh Romero mampu tampil dengan sangat baik pada laga ini. Ia tak kesulitan sama sekali dalam menghadapi setiap serangan balik lawan, dan mampu bermain dengan nyaman di posisinya. 

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Borthwick-Jackson
    Borthwick-Jackson43

Varela (5/10): Terlihat sangat gugup pada awal pertandingan, namun ia berhasil meningkatkan performanya di laga ini seiring berjalannya waktu. 

Chris Smalling (7/10): Tampil dengan sangat dominan di jantung pertahanan Setan Merah dan mampu mengahalau setiap pergerakan lawan. Ia juga sukses mencetak satu gol bagi Manchester United di laga ini. 

Daley Blind (6/10): Pemain asal Belanda ini bisa dikatakan tampil dengan cukup baik pada laga ini, dan mengawal lini pertahanan dengan sangat solid. 

Borthwick-Jackson (5/10): Tak terlalu banyak berperan aktif dalam lini pertahanan Setan Merah di laga ini, karena ia justru jauh lebih banyak bergerak maju untuk membantu Depay dan para pemain di depannya. 

Pemain Tengah

Ander Herrera (7/10): Selain menyumbangkan assist untuk gol ketiga Manchester United, Herrera juga mampu mengalirkan bola ke lini depan dengan sangat maksimal pada sepanjang pertandingan. 

Morgan Schneiderlin (6/10): Mampu membuat Manchester United mempertahankan penguasaan bolanya dengan sangat baik, dan mampu membantu lini pertahanan dengan cukup maksimal. 

Jesse Lingard (7/10): Lingard terlihat bermain dengan sangat aktif pada laga ini khususnya di sepertiga akhir lapangan, dan ia juga sukses menyumbangkan gol ketiga Setan Merah. 

Juan Mata (8/10): Juan Mata bisa dikatakan menjadi sosok krusial dalam setiap pergerakan cerdik Setan Merah di laga ini. Ia berhasil mengkreasikan sejumlah peluang, dan mampu mencetak gol kedua bagi timnya. 

Memphis Depay (7/10): Penyelesaian akhir Depay masih sangat buruk, namun ia justru mampu tampil lebih baik ketika mengkreasikan sejumlah peluang untuk rekan-rekan satu timnya. 

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

Anthony Martial (8/10): Meski tanpa gol, performa Martial sangat maksimal pada laga ini. Bahkan lini pertahanan tim tuan rumah sangat kesulitan dalam membaca arah pergerakan pemain asal Prancis ini. 

Pemain pengganti

Will Keane (2/10): Tak mampu tampil maksimal pada laga ini karena ia justru memperoleh cedera. 

Andreas Pereira (6/10): ​Meski tampil sebagai pemain pengganti, Pereira mampu tampil dengan cukup mengesankan pada laga ini dengan pergerakan cerdasnya. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét