Chủ Nhật, 14 tháng 2, 2016

Rating Pemain Arsenal yang Menang Atas Leicester City - Premier League

​Arsenal berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 2-1 atas Leicester City di Emirates Stadium pada Minggu (14/2). Perjuangan keras The Gunners memberi tekanan sepanjang pertandingan terbayarkan dengan gol Danny Welbeck pada menit akhir pertandingan.

Berikut adalah rating pemain-pemain Arsenal yang tampil pada pertandingan ini.

Penjaga Gawang

  • Cech
    Cech33

Petr Cech (7/10): walau gagal menghalau tendangan penalti Jamie Vardy pada akhir babak pertama, mantan kiper Chelsea ini tampil konsisten dan beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan penting.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Monreal
    Monreal18

Hector Bellerin (6,5/10): mampu menutup pergerakan dari Marc Albrighton dan Christian Fuchs sepanjang pertandingan dan memberi umpan yang diteruskan Olivier Giroud kepada Theo Walcott yang mencetak gol pada pertengahan babak kedua.

Per Mertesacker (7/10): sebelum pertandingan peluang Arsenal dianggap rendah akibat pertemuan antara Mertesacker dan Jamie Vardy. Secara mengejutkan, bek asal Jerman ini mampu tampil konsisten sepanjang pertandingan.

Laurent Koscielny (5,5/10): gagal menutup pergerakan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dan akhirnya harus digantikan oleh Calum Chambers akibat mengalami cedera.

Nacho Monreal (5/10): melakukan pelanggaran yang berhasil dikonversi oleh Jamie Vardy menjadi gol melalui titik putih, mantan pemain Malaga ini juga nyaris melakukan hal yang sama pada pertengahan babak kedua.

Pemain Tengah

Francis Coquelin (6/10): tidak mampu menutup pergerakan Leicester City pada berbagai kesempatan serangan balik dan digantikan oleh Theo Walcott pada pertengahan babak kedua.

Aaron Ramsey (6/10): beberapa kali membuang peluang emas untuk mencetak gol sepanjang pertandingan.

Alex Oxlade-Chamberlain (6/10): gagal mencetak gol setelah mendapat peluang emas pada babak pertama.

Mesut Ozil (7/10): tampil konsisten menciptakan berbagai peluang kepada rekan-rekannya dan juga mencatatkan satu assist yang sangat penting pada akhir pertandingan.

Alexis Sanchez (6,5/10): beberapa kali membuang peluang emas di depan kotak penalti untuk mencetak gol namun tampil konsisten sepanjang pertandingan.

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

Olivier Giroud (7/10): beberapa kali menciptakan peluang berbahaya termasuk assist pada gol yang dicetak Theo Walcott.

Calum Chambers (7/10): masuk menggantikan Laurent Koscielny dan tampil konsisten menutup pergerakan Jamie Vardy.

Theo Walcott (7/10): mencetak gol penyeimbang pada pertengahan babak kedua dan tampil konsisten sepanjang 30 menit setelah menggantikan Francis Coquelin.

Danny Welbeck (7/10): Mencetak gol krusial meskipun tidak lama berada di lapangan.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét