Chủ Nhật, 14 tháng 2, 2016

5 Kesimpulan dari Kemenangan Arsenal Atas Leicester City - Premier League

​Arsenal berhasil mendapatkan kemenangan penting dengan skor 2-1 atas Leicester City di Emirates Stadium pada Minggu (14/2). Danny Welbeck menjadi penentu melalui golnya pada menit akhir injury time babak kedua.

Berikut adalah lima kesimpulan dari pertandingan tersebut.

5. Leicester City Menembak Kaki Mereka Sendiri

FBL-ENG-PR-ARSENAL-LEICESTER

​Peluang Leicester City untuk keluar sebagai pemenang atas Arsenal sebenarnya sudah berada di depan mata andai saja mereka tidak melakukan kesalahan fatal pada pertengahan babak kedua.

Unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Jamie Vardy, The Foxes justru mempersulit peluang mereka sendiri setelah Danny Simpson mendapat dua kartu kuning dalam jarak yang sangat pendek. 

4. N'Golo Kante Mantapkan Statusnya Sebagai Gelandang Bertahan Terbaik

FBL-ENG-PR-ARSENAL-LEICESTER

​Walau mengalami kekalahan yang menyakitkan, Leicester City patut merasa bangga dengan staf pemantau bakat mereka yang berhasil mendatangkan N'Golo Kante, yang kini pantas disebut sebagai gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Tampil gemilang sepanjang pertandingan, Kante berhasil mencegah timnya pulang dengan kekalahan yang sebenarnya berpotensi terjadi dengan jarak yang lebih besar.

3. Gol yang Membuka Lebar Persaingan Perebutan Gelar Premier League

FBL-ENG-PR-ARSENAL-LEICESTER

​Datang dengan keunggulan lima poin atas Arsenal, Leicester City sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jamie Vardy. Apabila mereka mampu mempertahankan keunggulan tersebut, persaingan untuk mendapatkan gelar juara Premier League hanya mengarah ke satu tujuan.

Gol Danny Welbeck pada menit akhir perpanjangan babak kedua menyebabkan persaingan tersebut terbuka semakin lebar.

2. Mesut Ozil Akhirnya Mampu Bersinar di Pertandingan Besar

FBL-ENG-PR-ARSENAL-LEICESTER

​Sejak didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada musim 2013/14, Mesut Ozil memang beberapa kali menunjukkan performa yang luar biasa, namun sering kali pemain Tim Nasional Jerman ini kesulitan menunjukkan kemampuannya pada pertandingan-pertandingan besar.

Menghadapi Leicester City di Emirates Stadium, Ozil menghasilkan satu momen penting, assist dalam gol kemenangan yang dicetak oleh Danny Welbeck. 

1. Danny Welbeck Kembali pada Waktu yang Tepat

Arsenal v Leicester City - Premier League

​Absen sejak paruh kedua musim lalu, pertandingan ini adalah pertandingan pertama yang dijalani oleh Danny Welbeck. 

Masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain jelang berakhirnya pertandingan, mantan pemain Manchester United ini hadir dengan sentuhan emas dengan tendangan terakhir Arsenal pada pertandingan ini, gol penentu kemenangan atas Leicester City.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét