Agen Marouane Fellaini dikabarkan tengah berada di Tiongkok untuk mengamankan kesepakatan terkait kepindahan sang pemain dari Manchester United. ​Pemain berusia 28 tahun tersebut dipercaya akan segera menjadi salah satu target besar selanjutnya dari klub-klub di Chinese Super League. 

Manchester United sebelumnya disebut tak bersedia untuk menawarkan kontrak baru kepada Fellaini, yang akan segera berakhir pada tahun 2018, seperti dilansir ​Express. 

Sikap itulah yang pada akhirnya memicu munculnya sebuah kabar bahwa pemain asal Belgia tersebut akan hengkang ke Tiongkok. Berdasarkan klaim tersebut, sang pemain disebut menyerah untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di Old Trafford sebelum digelarnya Euro 2016 di Prancis. 

Pemain berambut kribo tersebut kemungkinan besar akan dilepas oleh Setan Merah begitu bursa transfer musim panas 2016 dibuka, tiga tahun setelah ia tiba di Old Trafford dari Everton dengan nilai transfer 27 juta pound. 

Kini memang masih belum diketahui apakah klub asal Tiongkok tertarik untuk melabuhkan gelandang berpostur jangkung tersebut, yang memang tak begitu banyak memperoleh kesempatan untuk tampil secara reguler bersama skuat besutan Louis van Gaal pada sepanjang musim ini.