Thứ Tư, 24 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Midtjylland - Europa League

Europa League, Leg 2 Babak 32 Besar

Manchester United vs Midtjylland

Old Trafford

Jumat, 26/2, 03.05 WIB

RCTI

Misi mengembalikan kepercayaan diri bagi Manchester United setelah dipermalukan di leg 1. Punya tabungan satu away goal membuat United hanya perlu menang tanpa kebobolan.

Louis van Gaal tetap dalam posisi berbahaya meski mampu meraih kemenangan melawan Shrewsbury Town di ajang FA Cup.

Penjaga Gawang

  • Romero
    Romero20

​Pilihan terbaik dan masuk akal sementara David de Gea masuk menderita cedera lutut. Kiper Argentina ini bukan kiper yang buruk, tapi kepercayaan diri United akan lebih tinggi jika De Gea yang mengawal gawang. Semoga Romero tetap bisa tampil bagus seperti saat melawan Shrewsbury Town.

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • McNair
    McNair33
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17

​Chris Smalling diberitakan absen di sesi latihan, namun tidak ada kabar ia bakal absen. Cameron Borthwick-Jackson masih harus absen membuat barisan belakang United harus dimodifikasi sedikit. Daley Blind akan mengisi posisi bek kiri sementara Guillermo Varela di sisi kanan.

Paddy McNair bisa masuk untuk mendampingi Smalling. Marcos Rojo dikabarkan sudah siap bermain hanya masih bermasalah dengan kebugaran. Bek Argentina itu jika diputuskan Van Gaal untuk bermain, kemungkinan hanya di 20 menit terakhir.

Pemain Tengah

​Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera akan mengawal lini tengah United dengan peran sedikit berbeda. Herrera akan bertugas sebagai playmaker dan pendukung trio serangan di depannya.

Jesse Lingard diragukan bisa tampil membuat Andreas Pereira punya peluang ditampilkan sejak awal untuk melengkapi trio serangan United yang sudah dihuni Juan Mata dan Memphis Depay.

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

​Tanpa Wayne Rooney, Anthony Martial adalah pilihan tak terelakkan oleh Van Gaal. Kemampuannya berkelit dari penjagaan bek lawan akan sangat menentukan hasil akhir bagi United, entah ia yang mencetak gol atau ia membuka ruang untuk pemain lain.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét