Thứ Tư, 24 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Menghadapi Augsburg

Europa League, Babak 32 Besar

Liverpool vs Augsburg

Anfield Stadium, Liverpool

Jumat, 26/2, 01.00 WIB

beIN Sports 1

​Hasil imbang 0-0 di Jerman membuat pertemuan kedua Liverpool dan Augsburg menjadi laga harus menang bagi pasukan Jurgen Klopp, di mana mereka juga harus waspada dengan peraturan gol tandang dan merapatkan lini pertahanan mereka.

Mengingat Liverpool akan bermain di babak final Capital One Cup beberapa hari setelah laga Europa League melawan Augsburg, Klopp dapat membuat sedikit perubahan, namun melihat skuat yang diturunkan di leg pertama vs Augsburg, tampaknya Klopp sangat menganggap serius kompetisi ini (Europa League).

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Kiper Simon Mignolet berhasil membukukan clean sheet saat bertandang ke Augsburg, dan diharapkan akan melakukan hal yang sama di Anfield.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

​Kondisi Dejan Lovren yang masih belum 100 persen fit dapat membuat Kolo Toure dan Mamadou Sakho kembali menjadi partner di posisi bek tengah. Sedangkan posisi bek sayap dapat dipercayakan kepada Nathaniel Clyne dan Alberto Moreno meskipun John Flanagan juga berpeluang untuk diturunkan.

Pemain Tengah

​Jordan Henderson dan Emre Can dapat diturunkan untuk memberikan stabilitas di lini tengah, sedangkan James Milner, dan duo Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan lebih memfokuskan untuk membantu penyerang di depan mereka.

Pemain Depan

  • Sturridge
    Sturridge15

​Ada kemungkinan Klopp dapat menyimpan Daniel Sturridge untuk laga final Capital One Cup, namun bila Klopp benar-benar mengincar kemenangan melawan Augsburg, tidak salah lagi, Sturridge adalah striker terbaik Liverpool saat ini.

Namun apabila Klopp memutuskan untuk mengistirahatkan Sturridge, Christian Benteke atau Divock Origi akan siap menggantikannya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét