Chủ Nhật, 21 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Shrewsbury Town

FA Cup Putaran Kelima

New Meadow

Selasa, 23 Februari 2016

02:45 WIB

Hanya melawan klub papan bawah yang masih berjuang lepas dari zona degradasi di League 1, atau kasta ketiga liga Inggris, Shrewsbury Town, Louis van Gaal seperti harus berhadapan dengan raksasa yang mengerikan. Sebetulnya, jika dalam kondisi normal, tidak akan sulit bagi Manchester United menyelesaikan perlawanan Shrewsbury, namun berbagai kondisi yang tidak bersahabat dengan United membuat situasi berubah.

Yang pasti, ini laga wajib menang bagi United dan terutama untuk Van Gaal. Jika melawan Shrewsbury Town saja United sampai kalah, tampaknya tidak ada alasan lagi Van Gaal bertahan di Old Trafford.

Penjaga Gawang

  • Romero
    Romero20

David de Gea masih dalam pengawasan ketat menyusul cedera lutut yang diderita saat pemanasan menjelang pertandingan melawan Midtjylland di ajang Europa League. Pilihan terbaik adalah Sergio Romero.

Pertahanan

  • McNair
    McNair33
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Borthwick-Jackson
    Borthwick-Jackson43

​Cameron Borthwick-Jackson yang sakit dan tidak dibawa ke Denmark diharapkan siap tampil di pertandingan ini. Sayangnya, bek kanan muda yang kian dipercaya, Donald Love, tidak bisa tampil (cup-tied). Pilihan terbaik adalah menggeser Paddy McNair ke kanan, meski bukan posisi terbaiknya, tapi pemain ini bisa dipasang sebagai bek kanan.

Di jantung pertahanan, duet Chris Smalling dan Daley Blind akan menjadi pilihan terbaik.

Pemain Tengah

​Ander Herrera kurang bisa memainkan peran lebih ke belakang. Melawan Midtjylland ia tampak mati kutu. Duet Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick harusnya menjadi pilihan terbaik.

Di lini tengah dengan tugas menyerang, trio Jesse Lingard-Juan Mata-Memphis Depay diharapkan bisa menjadi penyokong terbaik bagi Anthony Martial.

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

​Wayne Rooney masih cedera dan lama baru bisa kembali, maka Martial adalah pengganti terbaiknya. Sangat berisiko jika Van Gaal menurunkan Martial di posisi sayap kiri.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét