Thứ Tư, 17 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Midtjylland - Europa League

Europa League Babak 32 Besar

MCH Arena

Jumat, 19 Februari 2016

01.00 WIB

Louis van Gaal tidak bisa membawa kekuatan terbaik skuatnya di pertandingan ini setelah banyaknya pemain yang harus absen termasuk Wayne Rooney yang dipastikan absen dua bulan.

Untuk starting XI, Van Gaal sepertinya menurunkan banyak pemain lapis kedua di lini pertahanan khususnya di dua sisi sayap.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​David de Gea tetap pilihan utama di posisi ini.

Pertahanan

  • Love
    Love37
  • McNair
    McNair33
  • Smalling
    Smalling12
  • Riley
    Riley49

​Percobaan Van Gaal menurunkan Donald Love di pertandingan melawan Sunderland tampaknya akan cukup meyakinkan untuk menurunkan pemain akademi ini untuk tampil sejak awal pertandingan di posisi bek kanan. Di posisi bek kiri, pemain akademi lainnya, Joe Riley tampaknya akan menggantikan Cameron Borthwick-Jackson yang mengalami sakit dan tidak masuk skuat.

Di tengah, Chris Smalling akan didampingi Paddy McNair untuk menggalang pertahanan.

Pemain Tengah

​Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin hampir pasti diturunkan sebagai gelandang tengah setelah Marouane Fellaini tidak masuk skuat.

Juan Mata diharapkan kembali dipasang di posisi favoritnya dengan kemungkinan Ander Herrera masuk menggantikannya. Absennya Rooney akan mendorong Anthony Martial ke posisi penyerang tengah dan posisi di sayap kiri akan ditempati Memphis Depay. Sementara di kanan Jesse Lingard masih menjadi pilihan pertama.

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

​Ditinggal Rooney artinya Martial bisa mengisi posisi penyerang tengah. Kemampuannya membongkar pertahanan lawan akan sangat menentukan hasil yang akan dipetik United. Martial akan menjadi sentral serangan dan akan sangat mudah berotasi dengan dua penyerang sayap, Lingard dan Memphis

0 nhận xét:

Đăng nhận xét