Thứ Tư, 17 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Menghadapi Augsburg - Europa League

Babak 32 Besar Europa League

Augsburg vs Liverpool

WWK Arena, Augsburg, Jerman

Jumat, 19/2, 03.05 WIB

beIN Sports 1

Skuat Liverpool akan terbang ke Jerman untuk menghadapi klub Bundesliga, Augsburg yang saat ini sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Sementara itu, Liverpool akan tampil percaya diri setelah mencatatkan kemenangan tandang terbesar di sejarah klub dengan melibas tuan rumah Aston Villa 6-0 di pekan ke-26 Premier League.

Tidak seperti saat bertanding di FA Cup, Manajer Jurgen Klopp akan menganggap serius kompetisi ini dan menurunkan pemain-pemain kuncinya, mengingat kompetisi ini dapat memberikan tiket langsung ke Champions League 2016/17. 

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Setelah berhasil meraih clean sheet di Villa Park, kiper asal Belgia Simon Mignolet akan berharap dapat mengawal gawangnya dengan baik di WWK Arena.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

Empat bek yang diturunkan saat melawan Aston Villa diprediksi akan kembali memperkuat lini pertahanan The Reds, meskipun ada peluang bek yang mencetak gol kontra Villa, Kolo Toure akan digantikan dengan bek pinjaman Steven Caulker atau bek muda Tiago Ilori.​

Pemain Tengah

​Lucas Leiva fit kembali dari cedera ringan, namun posisi gelandang tengah kemungkinan akan diisi oleh duo Jordan Henderson dan Emre Can. Philippe Coutinho akan kembali bermain setelah sembuh dari cedera, didampingi kompatriotnya, Roberto Firmino.

Gelandang serang Adam Lallana dikabarkan akan absen akibat cedera betis, dan akan digantikan winger Jordon Ibe atau wakil Kapten James Milner.

Pemain Depan

  • Origi
    Origi27

​Jurgen Klopp akan dipusingkan karena harus memilih satu di antara empat striker yang sudah fit saat ini. Namun performa buruk Benteke, fleksibilitas Firmino yang bisa main sebagai gelandang, dan kondisi Sturridge yang belum 100 persen fit dapat membuat Divock Origi menjadi pilihan utama Klopp untuk laga ini, setelah hanya bermain di bawah 30 menit melawan Aston Villa.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét