Thứ Bảy, 27 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Menghadapi Manchester City - League Cup

Final League Cup

Liverpool vs Manchester City

Wembley Stadium, London

Minggu (28/2), 23.30 WIB

SCTV

Liverpool dan Manchester City akan berjumpa di Wembley Stadium di ajang final League Cup 2015/16, Minggu malam (28/2) WIB. Liverpool akan menjalani laga ini dengan rasa percaya diri mengingat mereka mempunyai rekor yang cukup baik melawan The Citizens di beberapa laga terakhir.

Liverpool baru saja menjalani laga kandang di Europa League melawan Augsburg. Tidak ada kabar cedera baru untuk Liverpool yang berarti Klopp dapat menurunkan skuat yang kurang lebih sama untuk melawan City.

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet harus melakukan penampilan terbaiknya untuk dapat mematahkan serangan Sergio Aguero dkk.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

​Absennya Kolo Toure saat melawan Augsburg dapat berarti Toure diistirahatkan untuk tampil di laga ini melawan adiknya, Yaya Toure. Toure akan didampingi Sakho di bek tengah dan diapit dua bek sayap, Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne.

Namun Lucas Leiva yang tampil gemilang saat melawan Augsburg juga mempunyai peluang untuk dimainkan lagi.

Pemain Tengah

​Klopp mempunyai dua opsi dari segi taktik, yakni tampil menyerang dengan memainkan Roberto Firmino bersama Philippe Coutinho atau memainkan ekstra gelandang bertahan, Lucas Leiva menggantikan Firmino.

Namun sepertinya Coutinho, Can, Henderson, dan Milner sudah hampir pasti bermain di laga final ini di lini tengah The Reds.

Pemain Depan

  • Sturridge
    Sturridge15

​Daniel Sturridge telah bermain di beberapa laga beruntun sejak kembali dari cedera, dan meskipun ia belum 100 persen fit, ia tetap striker terbaik Liverpool dan akan menjadi tumpuan utama The Reds untuk mencetak gol.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét