Thứ Sáu, 19 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Untuk Menghadapi Hull City - FA Cup

FA Cup 16 Besar

Arsenal v Hull City

Sabtu, 20 Februari 2016

19.45 WIB

beIN Sports 1

​Arsenal akan ditantang Hull City dalam babak kelima FA Cup di Emirates Stadium, Sabtu (20/2). The Gunners yang terpecah fokusnya dengan laga Champions League di venue yang sama pada Rabu (24/2) berambisi untuk mencetak hat-trick juara di FA Cup setelah berhasil menjuarai dua edisi terakhir.

Mengingat kepentingan juga menanti di Eropa, sangat mungkin manajer Arsene Wenger akan menurunkan pemain pelapisnya di emua posisi. Berikut adalah prediksi kami.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

​David Ospina sebenarnya merupakan penjaga gawang favorit Wenger sebelum kedatangan Petr Cech pada Juli 2015. Laga kontra Hull adalah kesempatan baginya untuk membuktikan diri.

Pertahanan

  • Chambers
    Chambers21
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Gibbs
    Gibbs3

​Dengan cederanya Gabriel Paulista, Wenger berpeluang besar menurunkan duet pemain senior Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan.

Wenger akan mengistirahatkan dua full back utamanya, Hector Bellerin dan Nacho Monreal di laga ini mengingat lawan mereka di Champions League, Barcelona, adalah tim dengan yang seringkali membangun serangan dari sisi sayap. Kieran Gibbs dan Calum Chambers berpeluang turun kali ini.

Pemain Tengah

​Wenger juga diprediksikan siap melakukan banyak pergantian di lini tengah. Duet Franci Coquelin dan Aaron Ramsey sebagai poros ganda mungkin akan digantikan dengan Mohamed Elneny dan Mathieu Flamini.

Di lini gelandang serang, Wenger cukup beruntung memiliki stok yang cukup untuk melakukan rotasi. Theo Walcott bisa jadi andalan di sisi kiri, sementara Joel Campbell akan mengisi posisi sayap kanan. Alex Iwobi bisa diandalkan sebagai playmaker.

Pemain Depan

  • Welbeck
    Welbeck23

​Wenger juga beruntung karena bisa kembali menurunkan striker yang dibelinya dari Manchester United, Danny Welbeck di saat yang tepat. Striker asal Inggris itu baru saja menjadi penentu kemenangan 2-1 The Gunners ketika melawan Leicester City di pekan ke-26 Premier League yang membawa mereka kini hanya selisih dua poin dari sang pemuncak klasemen. Olivier Giroud kemungkinan akan diistirahatkan di laga ini.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét