​Kiper Manchester United David de Gea dan fans Manchester United dapat bernafas lega setelah hasil pemeriksaan dokter mengungkap bahwa cedera yang dialami De Gea saat melakukan pemanasan di Denmark terbukti tidak serius.
Menurut​ Daily Mail, meskipun cedera yang dialami De Gea tidak parah, ia tetap akan diragukan tampil saat menghadapi Shrewsbury di FA Cup, selasa (23/2) dini hari WIB. Namun kiper utama United ini mempunyai peluang untuk kembali mengawal gawang mereka saat berjumpa dengan Midtjylland di Old Trafford pada leg kedua Europa League.
Hal ini berarti Sergio Romero tetap akan berdiri di bawah mistar gawang saat United bertandang ke Shrewsbury. Kiper asal Argentina ini bermain cukup gemilang di Denmark vs Midtjylland (19/2), dengan menghasilkan beberapa penyelamatan penting.
Meskipun begitu, tim asuhan Louis van Gaal masih kehilangan beberapa pemain kunci, seperti Wayne Rooney, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Marouane Fellaini dan Luke Shaw.

M88, dengan lisensi dari Cagayan Economic Zone Authority, adalah bookmarker terkemuka di Asia. Dengan Tim lebih dari 500 karyawan yang bertanggung jawab atas bookmarker, Risk Management dan Layanan Pelanggan. M88 didirikan dengan kualitas tertinggi, menawarkan jangkauan terluas untuk produk-produk dengan harga yang kompetitif.