​Entah lupa atau disengaja, atau hal lainnya, mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho baru menerima surat tanda terima kasih dari pihak klub dua bulan setelah dirinya dipecat Roman Abramovich.

Dilaporkan ​Daily Mail, CEO Chelsea, Bruce Buck mengirimkan surat tanda terima kasih ke Mourinho atas jasa-jasanya selama melatih klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Di surat tersebut, Buck juga menegaskan Mourinho akan selalu diterima kembali di Chelsea. 

Tapi tak hanya surat ucapan terima kasih, Mourinho juga menerima replika trofi Premier League dan League Cup, dua trofi yang diraihnya bersama The Blues pada musim 2014/15. Untuk trofi, tak hanya Mourinho yang mendapatkannya tapi juga para pemain dan staf. Hal tersebut dikonfirmasi oleh gelandang Cesc Fabregas, yang memamerkan dua replika itu di akun snapchat-nya. 

Mourinho dipecat pada 17 Desember 2015 setelah serangkaian hasil buruk di yang diraih Chelsea di liga dan membuat mereka terdampar di posisi ke-16. Kini Mourinho dianggap sebagai calon terkuat untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United.