​Kiper Arsenal, Petr Cech, merasa timnya sebenarnya tampil cukup baik hingga kebobolan gol pertama ketika dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Barcelona di Emirates Stadium pada Rabu (24/2) dini hari WIB dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League.

"Kami kecewa karena kami mendapat kekalahan, bukan karena saya kebobolan dari salah satu pemain terbaik sepanjang masa (Lionel Messi). Saya tidak kecewa akan kejadian tersebut, tetapi karena kami kebobolan dua gol dan untuk lolos ke babak berikutnya menjadi sangat sulit," ujar Petr Cech dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari ​situs resmi Arsenal.

Pertandingan ini memang menandakan pertandingan pertama Petr Cech sebagai pemain Arsenal menghadapi Lionel Messi, pemain yang sebelumnya belum pernah mencetak gol ke gawang mantan kiper Chelsea ini.

"Mereka memiliki tiga atau empat peluang dan kami juga memiliki peluang-peluang tersebut. Yang menjadi pembeda adalah mereka berhasil mencetak gol melalui serangan balik. Momen tersebut menjadi momen yang mengubah alur pertandingan karena kami harus mencetak gol dan bermain lebih terbuka," lanjut Cech terkait kekalahan dari Barcelona.

Cech merasa frustrasi karena ia merasa Arsenal bermain cukup baik sepanjang pertandingan, terutama sebelum Barcelona mencetak gol pertama melalui Lionel Messi pada pertengahan babak kedua.