Thứ Ba, 23 tháng 2, 2016

7 Pemain U21 yang Paling Banyak Dimainkan Musim Ini di Liga Eropa

​Pada musim ini, banyak sekali pemain muda yang menjadi pilihan utama sebuah klub besar di kompetisi Eropa seperti Premier League, Serie A, dan La Liga. Bahkan, mereka menjadi pemain andalan di tim tersebut.

 Nah, berikut ini 7 pemain U21 yang paling banyak dimainkan pada musim ini di Liga Eropa:

7. Isaac Success

FBL-ESP-LIGA-VILLARREAL-GRANADA

​Di posisi ketujuh dari pemain U21 yang paling sering dimainkan adalah Isaac Success. Para penggemar sepak bola mungkin belum terlalu kenal dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sampai saat ini, Isaac menjajdi salah satu bomber andalan Granada. Terbukti, pemain asal Nigeria tersebut tampil sebanyak 40 kali sejak mengenakan kostum Granada.

6. Andreas Christensen

Borussia Moenchengladbach v Werder Bremen - Bundesliga

​Andreas Christensen harus berterima kasih kepada Chelsea karena sudah meminjamkannya kepada Borussia Moenchengladbach. Pasalnya, bek asal Denmark tersebut lebih sering bermain bersama Moenchengladbach.

Sampai saat ini, Christensen sudah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi dan menempati urutan keenam sebagai pemain muda paling banyak bermain dengan persentase 85,7%.

5. Anthony Martial

Sunderland v Manchester United - Premier League

Posisi kelima di tempati oleh Anthony Martial dengan persentase sebanyak 89,6%. ​Awalnya, banyak orang yang meragukan kehebatannya setelah dibeli dari Monaco dengan harga mahal.

Namun, Martial membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu bomber berbahaya di Premier League saat ini. Terbukti, penyerang asal Prancis itu selalu menjadi pilihan utama di Manchester United.

4. Alessio Romagnoli

AC Milan v Udinese Calcio - Serie A

​Keputusan Alessio Romagnoli meninggalkan AS Roma untuk pindah ke AC Milan ternyata tepat. Pemain berusia 21 tahun tersebut selalu menjadi pilihan pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic.

Sampai saat ini, Romagnoli sudah bermain sebanyak 26 kali memperkuat pertahanan Milan. Dia pun menempati peringkat empat pemain muda yang paling banyak bermain di kompetisi Eropa dengan persentase 89,9%.

3. Jonathan Tah

Bayer Leverkusen v Borussia Dortmund - Bundesliga

​Jonathan Tah menduduki peringkat ketiga sebagai pemain U21 yang sering bermain di tim inti dengan persentase 95.5%. 

Pemain yang menempati posisi bek tersebut menjadi pilihan utama di Bayer Leverkusen untuk mengawal pertahanan tim asal Bundesliga tersebut.

Sampai saat ini, Tah sudah mengenakan kostum Leverkusen sebanyak 20 kali.

2. Hector Bellerin

Arsenal v Southampton - Premier League

​Hector Bellerin menempati urutan kedua dengan persentase sebanyak 92,3%. Pemain asal Spanyol tersebut selalu menjadi pilihan utama pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menempati posisi bek kanan di Arsenal.

Bahkan, Bellerin berhasil memaksa Mathieu Debuchy untuk terus duduk manis di bangku cadangan.

1. Niklas Sule

1899 Hoffenheim v SV Darmstadt 98 - Bundesliga

Pemain muda yang paling sering dimainkan sebuah tim adalah Niklas Sule. Mungkin Anda tidak mengenal namanya. Namun, pemain asal Jerman tersebut merupakan pemain andalan Hoffenheim di lini belakang.

Terbukti, pemain asal Jerman tersebut sudah memperkuat Hoffenheim sebanyak 27 kali di semua kompetisi dan memiliki persentase sebanyak 100 %.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét