Salah satu bintang Leicester City, Riyad Mahrez dipercaya kini mendekati pintu masuk Barcelona. Setidaknya itulah apa yang kini dikhawatirkan oleh para petinggi di klub kejutan Premier League tersebut. 

Menurut sejumlah media Inggris, manajemen Leicester City telah mencoba untuk menggelar sebuah pembicaraan untuk meningkatkan kontrak yagn dimiliki pemain asal Algeria tersebut. Namun sepertinya tak ada banyak hal yang mampu mereka lakukan. Kontrak Mahrez untuk saat ini bersama Leicester City berdurasi selama empat musim dengan bayaran 35 ribu pound per pekan. 

Kontrak itulah yang pada akhirnya membuat manajemen Leicester City memahami bahwa hal itu takkan menghentikan Mahrez tertarik pada tawaran besar yang mungkin datang dari Barcelona. 

Atas dasar itulah Leicester City mencoba untuk menggandakan bayaran sang pemain seperti bintang klub yang lain, seperti halnya Jamie Vardy. Riyad Mahrez kini akan ditawari kontrak baru dengan gaji mencapai 75 ribu pound per pekan. 

Namun menurut ​Sport English, jumlah tersebut masih belum cukup untuk menghalau Mahrez hengkang ke Camp Nou. Tekanan yang akan diberikan oleh Barcelona untuk membajak sang pemain memang sangat kuat.