​Bek Arsenal, Per Mertesacker, merasa timnya masih kehilangan bagian yang penting dalam performa mereka secara keseluruhan ketika ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Hull City dalam pertandingan FA Cup babak kelima di Emirates Stadium pada Sabtu (20/2).

"Secara keseluruhan, kami kehilangan sesuatu dalam pertandingan tersebut dan harus segera menemukan performa terbaik kami untuk menghadapi Barcelona. Pertandingan ini akan sangat penting bagi kami, terutama mengingat kami kembali tampil di kandang pada leg pertama," ujar Per Mertesacker dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

TOPSHOT-FBL-ENG-FA CUP-ARSENAL-HULL

Arsenal akan menghadapi Barcelona di Emirates Stadium pada Rabu (24/2) dini hari WIB dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League. The Gunners tidak diunggulkan akibat inkonsistensi mereka musim ini berbading terbalik dengan Barca yang sepanjang musim sangat sulit dikalahkan.

"Peluang kami seluruhnya bergantung pada performa kami sendiri. Kami mampu tampil cukup baik dari segi pertahanan, namun kami harus mampu mengonversi peluang yang kami dapatkan di depan gawang, karena saat ini kami selalu terburu-buru melakukannya," lanjut Mertesacker terkait kondisi timnya saat ini.

Pemain asal Jerman ini merasa mereka seharusnya dapat menang menghadapi Hull City, namun tidak dapat melakukannya karena kesalahan mereka sendiri pada pertandingan tersebut, terutama pada babak kedua.