​Bek Arsenal, Per Mertesacker, merasa timnya tidak pantas mendapat hasil apapun dari pertandingan menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Champions League di Emirates Stadium pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

"Kami harus mencetak gol pada satu momen saja pada pertandingan ini dan kami gagal melakukannya sehingga kami memang tidak pantas mendapat hasil apapun pada pertandingan ini," ujar Mertesacker dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

Arsenal kalah dengan skor 0-2 dari Barcelona yang menang melalui dua gol dari Lionel Messi pada babak kedua. The Gunners sempat bertahan dengan apik pada babak pertama namun mereka gagal mengonversi beberapa peluang emas yang mereka dapatkan di gawang Marc-Andre ter Stegen.

"Hal ini menyebabkan kami mengambil risiko yang lebih banyak pada babak kedua dan mereka memanfaatkan hal tersebut dan mencetak gol. Kami sebenarnya memiliki banyak peluang untuk paling tidak mencetak satu gol. Sekarang kami harus fokus menjalani Premier League," lanjut Mertesacker terkait pertandingan melawan Barcelona.

Bek asal Jerman ini mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan cara mendapatkan kemenangan di Camp Nou pada pertandingan leg kedua.