​Chelsea saat ini sedang berusaha mencari manajer untuk mengisi posisi jabatan tersebut musim depan, setelah kontrak manajer mereka saat ini, Guus Hiddink, habis pada akhir musim 2015/16.

Beberapa nama seperti Antonio Conte, Massimiliano Allegri, Diego Simeone, dan Jorge Sampaoli dihubungkan dengan Chelsea untuk mengisi posisi manajer musim depan. Namun Allegri sendiri dikabarkan sudah menutup kemungkinan untuk pindah ke Stamford Bridge.

"Massimiliano Allegri akan bertahan di Juventus, ia merasa bahagia di sini. Sudah tidak dapat diragukan bahwa Juventus adalah salah satu klub top di dunia sama seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona." ujar agen Allegri, Giovanni Branchini, dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​London Evening Standard.

Nama Allegri memang sempat beberapa kali dihubungkan dengan posisi manajer di Chelsea. Namun setelah sebelumnya menyatakan hanya ingin fokus ke Juventus, kini peluang bagi mantan pelatih utama AC Milan tersebut untuk pindah ke London sudah tertutup.

Hal ini membuka peluang bagi pelatih utama Tim Nasional Italia, Antonio Conte, untuk datang ke Stamford Bridge musim depan. Menurut laporan dari ​Daily Mirror, mantan pelatih utama Juventus ini sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi manajer The Blues musim depan.

Peresmian ini dikabarkan hanya menunggu persetujuan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dan kemungkinan akan diumumkan pasca Conte menjalani tugasnya bersama Tim Nasional Italia di Prancis dalam kompetisi UEFA Euro 2016.