​Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, memiliki penilaian soal siapa pemain terbaik yang pernah dilatihnya selama melatih klub London barat tersebut. Pelatih asal Portugal itu menyebut eks gelandang Chelsea, Frank Lampard, tak sebagai pemain terbaik yang pernah dilatihnya di Chelea tapi juga Premier League selama satu dekade.

Pernyataan Mourinho itu dilontarkannya saat mengisi sebuah seminar sepak bola di Singapura.

"Di Chelsea, pada periode pertama saya (2004-2007), saya punya Frank Lampard, yang mungkin merupakan pemain terbaik di Premier League selama satu dekade," kata Mourinho dilansir ​ESPN.

Namun, Mourinho tak bisa menyebutkan satu nama secara khusus siapa pemain terbaik yang pernah dilatihnya sepanjang karirnya.

"Siapa pemain terbaik saya? Sangat sulit untuk mengatakannya dan saya melatih beberapa pemain terbaik di dunia. Saya pergi ke Inter (Milan), saya memiliki (Zlatan) Ibrahimovic, saya punya (Javier) Zanetti. Saya ke Madrid, saya memiliki (Cristiano) Ronaldo. Saya kembali ke Chelsea dan saya menemukan pemain top lainnya."

"Saya memiliki begitu banyak pemain terbaik, mereka memberi saya begitu banyak, tidak adil untuk mengatakan hanya ada ssatu yang terbaik. Tidak mungkin untuk memenangkan begitu banyak hal tanpa para pemain itu, jadi saya menghormati mereka semua."