Manchester United dikabarkan siap untuk bersaing bersama rival sekotanya, Manchester City untuk mengamankan Toni Kroos dari Real Madrid. ​Gelandang asal Jerman tersebut memang sukses tampil dengan sensasional bagi Real Madrid pada musim ini di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. 

Meski demikian, Kroos tetap dilaporkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada awal musim ini ketika Rafael Benitez ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti. 

Manchester United dan Chelsea merupakan dua raksasa Premier League yang disebut mempertimbangkan tawaran 40 juta pound untuk Kroos pada Januari, namun Real Madrid enggan untuk melepaskan bintangnya tersebut. Namun kini duo Manchester dipercaya akan bersaing ketat demi memboyong Kroos ke markas masing-masing, seperti dilansir ​Express. 

Laporan tersebut menyebutkan pula bahwa Kroos sangat memimpikan bermain bagi Manchester United suatu hari nanti. Setan Merah memang pernah memburu sang pemain pada tahun 2014, sebelum akhirnya Real Madrid berhasil merekrutnya dari Bayern Munchen. 

Celta Vigo v Real Madrid CF - La Liga

Kini Manchester United harus menghadapi persaingan ketat begitu bursa transfer musim panas 2016 dibuka, karena Pep Guardiola selaku manajer baru Manchester City disebut menjadi pengagum berat pemain berusia 26 tahun tersebut.