Juara bertahan Premier League, Chelsea dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Leroy Sane dari Schalke. ​Bintang berusia 20 tahun tersebut memang memiliki begitu banyak peminat untuk saat ini. 

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool juga diketahui adalah salah satu pengagum Sane, dan ia juga berhasil mengamankan jasa rekan satu timnya di Schalke, Joel Matip untuk didatangkan pada musim panas 2016. 

Sebenarnya Arsenal juga sangat berminat untuk mendatangkan Sane, namun mereka mundur setelah mengetahui Schalke menginginkan 40 juta pound untuk hasil penjualan sang pemain. Begitu pula dengan manchester United yang telah menyerah untuk memburu Sane karena tingginya harga sang pemain, sementara Manchester City mengidentifikasinya sebagai salah satu target paling potensial. 

FC Schalke 04 v VfL Wolfsburg - Bundesliga

Namun menurut ​Express, Leroy Sane kini disebut akan menjadi salah satu pembelian ideal untuk Chelsea. Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea diyakini telah diberitahu untuk melakukan apapun yang ia mampu untuk mendatangkan sang pemain ke dalam Stamford Bridge, mengalahkan pesaing-pesaing mereka lainnya.