Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bisa saja melepaskan Juan Mata pada musim panas 2016, dengan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang akan menuju arah sebaliknya. 

​Masa kebersamaan Juan Mata dengan Setan Merah kini sepertinya akan segera berakhir ketika Manchester United resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka, sebagai suksesor Louis van Gaal. 

Mourinho sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa ia dihubungkan dengan begitu banyak target bagi Manchester United. Bahkan ia kini disebut berencana untuk kembali ke klub lamanya Inter Milan untuk memantau sejumlah pemain. Namun menurut ​Express, striker Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann merupakan target utama manajer asal Portugal tersebut. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Juan Mata bisa ia gunakan sebagai salah satu bagian kesepakatan untuk mendatangkan Griezmann ke Old Trafford, yang memiliki 60 juta pound dalam klausul rilis di kontraknya. 

FBL-ESP-CUP-ATLETICO-CELTA

Selain itu, Diego Simeone juga dipercaya masih belum menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan Mata kembali ke La Liga. Dengan demikian Setan Merah kini disebut siap untuk mengorbankan Juan Mata demi memuluskan langkah memboyong Griezmann.