Minimnya daya gedor lini depan Manchester United musim ini bukan hal yang baru didengar belakangan ini. Sejak awal musim gejala kurang tajamnya lini depan Setan Merah sudah mulai dapat diprediksi kala manajer United, Louis van Gaal, menjual Robin van Persie dan Javier “Chicharito” Hernandez.

Dua penyerang andalan United di era Sir Alex Ferguson dan menjanjikan ketajaman di lini depan. Namun nasi telah menjadi bubur, dan United kini berbenah untuk mengembalikan ketajaman tim yang bermarkas di Old Trafford.

Seperti kabar yang dilansir dari​ Manchester Evening (18/2). United siap ikut terlibat persaingan dengan Arsenal dan Chelsea, untuk mendapatkan tanda tangan striker Watford, Odion Ighalo pada bursa transfer musim panas 2016

Penyerang asal Nigeria berusia 26 tahun tengah naik daun musim ini dan melanjutkan kegemilangannya. Ighalo membantu Watford promosi ke Premier League musim ini setelah mencetak total 20 gol musim lalu. Dan kini ia membantu The Hornets dengan jumlah 14 gol dari 26 laga yang telah berlangsung.

Ighalo dinilai tepat manajemen United untuk mempertajam daya gedor tim. Pasalnya di lini depan United saat ini hanya bergantung kepada Anthony Martial dan Wayne Rooney, sementara Will Keane belum sama sekali bermain untuk tim utama sejak kembali dari masa pinjamannya di Preston North End.