​Liverpool berharap klub asal Tiongkok bisa menawar Mario Balotelli menyusul karier sang pemain yang tak menentu, dengan klub Merseyside tersebut juga berharap bisa mencapai kesepakatan hak penamaan mencapai 90 juta pound dari Asia. 

Aliran besar dana dari Chinese Super League terus menerus mengalir sebagai sebuah kekuatan sepakbola yang baru, dengan Manchester United belakangan ini disebut telah menerima tawaran untuk sang kapten mereka, Wayne Rooney. 

Sebelumnya usaha Liverpool untuk memboyong Alex Teixeira juga harus menemui kegagalan, karena sang pemain hengkang ke Jiangsu Suning pada Januari senilai 38 juta pound. Lalu kini Mario Balotelli menjadi bintang terakhir yang disebut-sebut tengah menjadi target dari klub asal Tiongkok. 

Striker berdarah Italia tersebut kini tengah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan pada musim ini, namun ia justru dibekap cedera dan harus menerima kritikan pedas dari Sinisa Mihajlovic selaku pelatih AC Milan pada pekan lalu. Liverpool memang telah mendatangkan Balotelli pada tahun 2014 senilai 16 juta pound, dan Tiongkok kini menjadi tujuan satu-satunya di mana mereka bisa menutupi besarnya pengeluaran tersebut, seperti dilansir ​Express.