​Spekulasi mengenai masa depan Louis van Gaal terkait posisinya sebagai manajer dari Manchester United sampai saat ini terus berkembang. Berbagai nama, termasuk asistennya, Ryan Giggs, namun manajer dari lawan mereka Shrewsbury Town yang akan mereka hadapi pada ajang FA Cup, Micky Mellon, memberi peringatan kepada Giggs.

"Ryan Giggs memiliki ide yang sangat jelas terkait gaya bermain yang ingin ia terapkan. Saya tidak setuju terkait pendapat yang mengatakan ia tidak bisa bertindak keras kepada pemain-pemainnya. Kepribadiannya cukup baik dan ia sangat tegas," ujar Micky Mellon dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

Micky Mellon mengenal Ryan Giggs ketika keduanya menjalani program pelatihan untuk menjadi manajer di pusat pelatihan sepak bola Inggris, St. George's Park, dan menjadi salah dua lulusan dari pusat pelatihan tersebut.

"Tetapi sampai ia berada di pinggir lapangan dan sudah merasakan sulitnya menjadi seorang manajer, maka saat itu kita akan mengetahui apakah ia cocok (menjadi manajer Manchester United). Anda tidak bisa menjalani peran tersebut di pikiran anda atau hanya membaca buku, anda harus merasakannya secara langsung," lanjut Mellon terkait spekulasi mengenai Ryan Giggs.

Mellon menganggap tekanan yang sangat besar kepada manajer Manchester United dari pendukung dan media dapat menjadi faktor yang menghalangi Ryan Giggs menjadi manajer yang sukses apabila ia menggantikan posisi Louis van Gaal.