Luke Shaw memberikan sebuah pesan yang sangat menjanjikan terkait kemungkinannya untuk kembali bermain setelah Manchester United menyingkirkan FC Midtjylland di Europa League pada babak 32 besar. Pesan tersebut disampaikan oleh bek asal Inggris ini melalui akun Twitter miliknya. 

"Lebih dekat ke final, lebih dekat untuk kembali bermain," bunyi tweet Luke Shaw, seperti dilansir ​Express. 

Shaw telah menepi sejak September 2015 ketika ia mengalami patah tulang ganda dalam laga melawan PSV Eindhoven di Champions League. Namun proses pemulihan cederanya berjalan dengan sangat lancar, dan Louis van Gaal sempat menantangnya untuk kembali fit guna menjalani laga Europa League babak final pada 18 Mei 2016. 

Manchester United semakin dekat dengan harapannya dalam mencapai babak final setelah membantai sang wakil Denmark dengan skor 5-1, dan kemenangan ini juga berkat performa impresif salah satu pemain muda mereka, Marcus Rashford. 

Meski sebelumnya mereka sempat menelan kekalahan memalukan 1-2 ketika bertandang ke markas Midtjylland, namun hasil di laga leg kedua berhasil membuat Setan Merah melenggang ke babak 16 besar.