​Kapten Chelsea, John Terry, kembali memperlihatkan sisi kemanusiaannya yang tentu saja patut dijadikan teladan.

Bek 35 tahun tersebut kedapatan menolong seorang gadis cilik yang telah tertabrak mobil. ​Seperti dilansir salah satu media ternama Inggris, The Sun. 

Gadis yang teridentifikasi berusia sembilan tahun itu tertabrak oleh mobil jenis Mini Cooper di dekat rumahnya di Surrey, London. Pada saat bersamaan John Terry yang mengendarai mobilnya tengah melintasi area tersebut . 

Saksi mata menyebutkan John Terry menepikan kendaraannya lalu memberikan memberi pertolongan pertama kepada gadis cilik tersebut, sebelum kemudian ia menelepon seseorang untuk meminta pertolongan lebih lanjut.

"John tiba tidak lama setelah peristiwa itu, dan ia berada di tempat kecelakaan tersebut bersama gadis cilik itu," kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

"Petugas pelayanan kesehatan telah ditelepon, tetapi John menelpon warga sekitar yang ia kenal tidak jauh dari tempat itu, karena ia berpikir mungkin dapat memberi pertolongan lebih cepat."

"Ia hanya ingin coba membuat si gadis cilik itu merasa nyaman. Ia kemudian tetap berada bersama dia sampai mobil ambulans datang. Ia merawat gadis itu semampu dia. Ia hanya melakukan apa yang layaknya dilakukan ketika menghadapi situasi seperti itu," ujarnya.

Gadis cilik itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Ia mengalami luka di bagian lengan dan kepala.

Terry sendiri menolak memberi komentar atas insiden itu.