​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendapat kabar positif terkait perkembangan pemain-pemain utamanya yang saat ini harus absen akibat mengalami cedera. Van Gaal memperkirakan mereka akan kembali ke kekuatan penuh pada Maret.

"Cedera yang dialami oleh David de Gea tidak terlalu berat, jadi mungkin ia dapat kembali menghadapi Midtjylland atau Arsenal. Pertandingan menghadapi Midtjylland sangat besar karena menurut saya itu memperbesar peluang kami berada di Champions League musim depan," ujar Louis van Gaal dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​ESPN.

David de Gea menjadi salah satu pemain Manchester United yang saat ini harus absen akibat mengalami cedera. Kiper asal Spanyol ini tidak mengalami cedera yang cukup parah, berbeda dengan beberapa rekannya yang lain.

FBL-ENG-FACUP-SHREWSBURY-MAN UTD

Keadaan ini menjadi pukulan berat dalam usaha United untuk mengejar posisi Manchester City pada peringkat empat Premier League, atau keinginan mereka meraih gelar Europa League yang dapat memberi mereka kesempatan bermain di Champions League musim depan.

"Menurut saya pada Maret sebagian besar pemain yang cedera akan kembali bergabung dengan skuat utama sehingga opsi kami untuk bertanding menjadi lebih tinggi seperti saat awal musim Premier League," lanjut Van Gaal terkait keadaan skuatnya saat ini.

Namun dari kemenangan 3-0 atas Shrewsbury pada Selasa (23/2) dini hari WIB, manajer asal Belanda ini juga mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami oleh dua pemain muda timnya, yakni Will Keane dan Cameron Borthwick-Jackson.