Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa timnya takkan diperkuat oleh Adam Lallana dan Kevin Stewart saat menghadapi Augsburg. ​Keduanya memang akan menepi ketika Liverpool berkunjung ke markas Augsburg dalam pertandingan Europa League pada Jumat (19/2). Namun Lucas Leiva disebut siap untuk kembali bermain setelah melewatkan kemenangan enam gol tanpa balas atas Aston Villa di Premier League. 

Lallana untuk saat ini memang masih diganggu dengan cedera betis yang juga membuatnya menepi ketika Liverpool membantai Aston Villa. Sedangkan untuk Kevin mengalami cedera engkel dalam sesi latihan, dan membuatnya harus menepi dalam laga ini. 

Meski demikian, Lucas Leiva yang sebelumnya harus absen karena cedera hamstring yang ia alami kini siap untuk kembali bermain dan memberi kontribusi lebih pada The Reds. 

"Lucas Leiva telah kembali fit, namun tidak untuk Adam Lallana. Dia tak memiliki kesempatan untuk bermain di laga melawan Augsburg," kata Jurgen Klopp pada ​Goal. 

"Kami harus kehilangan Stewart dalam sesi latihan. Ia mencoba untuk menghalau tendangan dan engkelnya tidak stabil. Ia mengalami sedikit memar karena hal tersebut jadi kami mengirimnya untuk menjalani pemindaian. Kami berpikir bahwa ia mengalami cedera ligamen."