​Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, tidak menutup peluang untuk pindah ke Inggris ketika kontraknya dengan Les Rougue-et-Bleu berakhir pada saat bursa transfer musim panas tahun ini dibuka pada Juni.

Nama Ibrahimovic memang sudah cukup sering dihubungkan dengan berbagai klub Premier League, dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United menjadi tim yang dikabarkan tertarik dengan kemampuan penyerang veteran dari Swedia ini.

"Saya masih memiliki kontrak selama tiga bulan bersama Paris Saint-Germain, setelah kontrak tersebut berakhir, apa yang akan terjadi berikutnya? Jawabannya adalah hal-hal besar akan terjadi. Pindah ke Inggris? Saya hanya bisa mengatakan kondisi saya saat ini masih prima," ujar Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic memang sebelumnya sudah pernah mendapat kesempatan untuk bermain di Premier League, ketika ia mendapat peluang bergabung dengan Arsenal melalui masa uji coba. Namun Ibra menolak kesempatan tersebut, dengan mengatakan pemain sehebat dirinya tidak perlu menjalani uji coba.

Spekulasi mengenai kemungkinan datangnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United menggantikan posisi Louis van Gaal juga menjadi pemicu munculnya rumor mengenai kemungkinan Ibrahimovic dapat pindah ke Premier League.