​Liverpool sudah mulai melakukan perencanaan terkait persiapan mereka untuk mencapai target yang ingin mereka capai musim depan. Setelah sudah berhasil mendatangkan Marko Grujic dan Joel Matip, The Reds kini mengincar pemain baru.

Menurut laporan dari Spanyol seperti dilansir dari ​Daily Mirror, pemain yang saat ini diincar oleh Liverpool adalah seorang pemain yang sudah pernah mereka incar sebelumnya. Pemain tersebut adalah penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez.

Sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu, Jese memang selalu mengalami kesulitan untuk masuk ke tim utama, terutama musim ini akibat keberadaan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Isco.

Pemain asal Spanyol yang dapat dimainkan pada posisi penyerang sayap dan penyerang tengah ini, terutama pada saat Rafael Benitez masih menjabat sebagai pelatih utama, memang sudah ingin meninggalkan Real Madrid.

Namun sampai bursa transfer musim dingin berakhir Jese tetap bertahan di Santiago Bernabeu, dan bahkan mencetak gol di Stadio Olimpico ketika Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas AS Roma dalam kompetisi Champions League babak 16 besar.

Kemungkinan bagi Liverpool untuk mendatangkannya musim depan bergantung pada rencana dari pelatih utama yang menggantikan Benitez, Zinedine Zidane. Waktu bermain yang dapat diberikan Jurgen Klopp di Anfield dapat menjadi pemicu kedatangan Jese ke Inggris.