​Bek Chelsea, Gary Cahill, merasa pertandingan babak kelima FA Cup menghadapi Manchester City di Stamford Bridge pada Minggu (21/2) terasa seperti sebuah final, dan meminta timnya tampil seperti saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

"Kami kecewa kami tidak dapat kembali dengan hasil 1-1 (kontra Paris Saint-Germain), hasil tersebut akan sangat luar biasa mengingat performa mereka musim ini. Jelas mereka adalah tim yang kuat, dan kami tampil konsisten, jadi hasil 1-1 akan luar biasa," ujar Gary Cahill dalam sebuah wawancara kepada ​situs resmi Chelsea.

Chelsea harus kembali ke Inggris setelah mendapat kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridge, yang walau dikabarkan akan tampil dengan kekuatan yang lebih lemah, tidak membuat Cahill kehilangan fokus.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan ini? Tergantung dari sisi mana anda melihatnya, mungkin memang rasa percaya diri mereka sedang rendah saat ini, namun mereka dapat menganggap pertandingan ini sebagai kesempatan untuk bangkit," lanjut Cahill terkait pertandingan menghadapi Manchester City.

Mantan bek Bolton Wanderers ini menggunakan alasan bahwa setiap pertandingan antara kedua tim tersebut selalu menjadi pertandingan besar, dan secara individual menganggap pertandingan ini seperti sebuah final.