Bintang Liverpool, Philippe Coutinho berharap kemenangan atas Manchester City di League Cup bisa membantu Liverpool untuk masuk ke dalam periode yang baik dalam besutan Jurgen Klopp saat ini. 

​Kini The Reds masih tertahan di peringkat sembilan pada klasemen sementara Premier League menyusul laju tak konsisten yang mereka perlihatkan di musim ini. Namun Klopp bisa memenangkan gelar perdananya ketika bertanding di Wembley Stadium melawan Manchester City pada babak final League Cup. 

"Kami memiliki sebuah tim yang baru berkembang di Liverpool, sebuah tim muda dengan sedikit pemain berpengalaman," ungkap Coutinho seperti dilansir ​Goal. 

"Kami saling bekerja sama, dan bila kami bisa memenangkan gelar yang pertama saya berharap itu bisa menjadi permulaan dari periode yang baik bagi kami. Seluruh pemain ingin berlaga di Champions League, itu adalah hal yang normal karena sebuah klub seperti Liverpool harusnya bisa bersaing di kompetisi yang lebih besar."

FC Augsburg v Liverpool - UEFA Europa League Round of 32: First Leg

"Setiap pemain ingin mencetak sebuah sejarah, menjadi bagian dari sejarah klub. Untuk bisa melakukannya anda harus menang untuk pertama kali, dan ini bisa dimulai di Wembley."

Liverpool sebenarnya berpeluang memenangkan sebuah trofi pada tahun lalu ketika Coutinho membawa Liverpool mencapai babak semifinal FA Cup menghadapi Aston Villa. Namun pada akhirnya mereka justru menelan kekalahan 1-2. Kini pemain berusia 23 tahun tersebut menuntut rekan-rekan satu timnya untuk tak melakukan kesalahan yang serupa.