​Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya sudah siap untuk menjalani pertandingan menghadapi Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Premier League pada Minggu (28/2).

"Secara fisik memang sulit untuk berada dalam keadaan sepenuhnya bugar dalam jadwal padat yang kami hadapi. Tetapi kami adalah pemain profesional, dan harus berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujar Ander Herrera dalam sebuah wawancara resmi kepada ​Manchester United.

Kondisi kebugaran pemain-pemain Manchester United memang dikhawatirkan mengingat adanya permasalahan cedera yang mereka alami saat ini dan juga jadwal padat yang mereka hadapi. Tetapi Herrera menegaskan rasa lelah tidak menjadi sesuatu yang penting saat ini.

"Kami akan mencoba mengalahkan salah satu tim terbaik di Premier League dan kami bermain di kandang jadi kami ingin segera bertanding. Walau saat ini kami merasa lelah, tetapi hal tersebut tidak penting saat melawan Arsenal di Old Trafford," lanjut Herrera terkait pertandingan menghadapi Arsenal.

Herrera merasa peluang bagi United untuk mengkudeta Manchester City dari posisi empat besar cukup sulit, tetapi menurut mantan pemain Athletic Bilbao tersebut apapun dapat terjadi apabila mereka menang kontra The Gunners di Old Trafford.