Jesse Lingard mengklaim bahwa Paul Pogba saat ini masih bisa bermain untuk Manchester United. Menurutnya tim yang telah berhasil memenangkan FA Youth Cup pada tahun 2011 diharapkan untuk bisa membuat sebuah terobosan baru di Setan Merah. 

​Pemain berusia 23 tahun tersebut sukses merangsek ke skuat utama Manchester United dengan disebut-sebut memiliki sebuah masa depan yang cerah menyusul kesuksesan yang berhasil ia raih bersama tim muda Manchester United bersama dengan Paul Pogba. 

Pogba pada akhirnya hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2012 karena ia gagal untuk tampil bersinar dalam besutan Sir Alex Ferguson, sebelum akhirnya tampil eksplosif di Serie A. 

"Pobga dan Ravel sama-sama masih bisa bermain untuk Manchester United. Mereka berdua memiliki sebuah bakat yang sangat besar. Ravel sangat spontan, dengan Pogba yang memiliki kekuatan dan kemampuan hebat di lini tengah," ungkap Lingard pada ​Goal. 

Perkembangan sang pemain kemudian berlanjut ketika ia menjalani sebuah masa peminjaman di Leicester City, Birmingham City, Brighton dan Derby County, sebelum pada akhirnya ia berhasil tampil secara reguler di skuat utama Manchester United pada musim ini.