Liverpool dikabarkan harus membayarkan 15,7 juta pound untuk mendatangkan gelandang andalan Malaga, Ignacio Camacho. ​Mantan pemain Atletico Madrid tersebut sebelumnya memang telah dipantau oleh The Reds dalam beberapa bulan terakhir, dan ia dikabarkan terlihat berada di Melwood pada awal bulan Februari 2016. 

Klub besutan Jurgen Klopp tersebut dipercaya hanya tinggal sedikit lagi untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut senilai tujuh juta pound. 

Namun menurut sejumlah laporan di Spanyol seperti dilansir ​Express, Malaga diklaim takkan bersedia melepas Camacho dengan harga di bawah 15,7 juta pound yang menjadi klausul pembebasan di kontraknya, karena Malaga juga sangat membutuhkan dana hasil penjualan sang pemain. 

Untuk saat ini kontrak Camacho di Malaga masih tersisa hingga tahun 2019, namun ia mengaku bahwa ia bisa hengkang dari La Liga pada musim panas 2016. 

FBL-EUR-C1-MALAGA-PRESSER

"Bila saya pergi dari sini maka saya menginginkan sebuah kesepakatan yang bagus dan Malaga takkan marah pada saya," kata Camacho. 

"Namun saya juga berpikir bahwa anda harus melihat ke bursa transfer dan harga yang Anda miliki. Kami semua tahu situasi di Malaga yang memang tak terlalu buruk, namun mereka bisa saja menjual pemainnya untuk harga yang bagus."