Thứ Tư, 17 tháng 2, 2016

Kumpulan 6 Gol Obi Mikel Bersama Chelsea

​Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mencatatkan gol ke gawang Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Champions League 2015/16. Kendati The Blues harus kalah 1-2, tapi gol Mikel disambut dengan suka cita. Pasalnya, dia merupakan pemain yang jarang sekali mencetak gol bersama si biru. 

Bayangkan saja dari 354 penampilannya sejauh ini bersama Chelsea, Mikel baru mencetak lima gol (enam ditambah golnya ke gawang PSG).Berikut ini kami jabarkan keenam gol Mikel bersama Chelsea.

6. 6 Januari 2007 vs Macclesfield

​Gol pertamanya terjadi ketika di musim pertamanya sebagai pemain Chelsea. Anda mungkin akan terkejut melihat gol ini karena prosesnya yang cukup mengagumkan. Dari luar kotak penalti pemain bernomor punggung 12 ini sukses menceploskan bola ke gawang Macclesfield. 

5. 28 Januari 2007 vs Nottingham Forest

​Gol keduanya justru terjadi di bulan dan tahun yang sama. Mikel memanfaatkan kemelut di depan gawang Forest setelah Frank Lampard melakukan sepak pojok. 

4. 21 September 2013 vs Fulham

​Ini dia gol yang ditunggu-tunggu Mikel dan tentunya fans Chelsea. Gol Mikel ke gawang Fulham merupakan gol pertamanya di Premier League. Prosesnya pun cukup keren. Dia melakukannya dengan gaya scissor kick!

3. 5 Januari 2014 vs Derby County

​Empat bulan kemudian Mikel kembali mencetak gol. Kali ini Derby County yang jadi korbannya. Menyambut umpan tendangan bebas Willian, Mikel menyundul bola dengan keras yang tidak bisa ditangkap kiper Derby. 

2. 10 Desember 2014 vs Sporting Lisbon

​Gol kelima yang dicetaknya bisa dikatakan cukup beruntung. Tendangan bebas dari Cesc Fabregas sempat mengenai kaki Gary Cahill sebelum masuk ke gawang. Tapi Mikel juga sempat menyentuhnya dan gol tersebut pun disahkan atas nama Mikel.

1. 17 Februari 2016 vs Paris Saint-Germain

​Gol terbaru Mikel datang ketika lawan PSG. Awalnya Willian melakukan sepak pojok dan bola melambung ke arah Diego Costa. Bek PSG berusaha untuk menghadang Costa, tapi mereka justru membuat Mikel berdiri dengan bebas. B

ola sundulan Costa jatuh ke kaki Mikel dan dia pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kevin Trapp. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét