​Bek tengah Arsenal asal Belgia, Laurent Koscielny, menyatakan siap menghentikan serangan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) dari Barcelona dalam saat timnya jumpa klub Catalan tersebut di Etihad Stadium pada leg pertama 16 besar Champions League, Rabu (24/2) dini hari WIB.

The Gunners bisa dibilang kurang beruntung karena harus menghadapi calon terkuat juara kompetisi antar klub terelit Eropa musim 2015/16 ini. Namun, Koscielny mengaku tidak gentar menghadapi ancaman Barcelona yang menyingkirkan mereka di fase gugur pada musim 2010/11 dan 2012/13.

"Setelah melihat statistik mereka maka Anda dapat melihat bahwa mereka mengukuhkan diri sebagai skuat terhebat di dunia dan di Eropa dalam melancarkan serangan," kata Koscielny seperti dikutip ​ESPN.

"Anda hanya perlu percaya diri dan seratus persen yakin dapat meraih hasil gemilang."

Koscielny juga menilai kehadiran Petr Cech di bawah mistar The Gunners membuat dirinya yakin timnya bisa mendapatkan hasil positif. Apalagi Cech sangat berpengalaman menghadapi Barcelona semasa membela Chelsea.

"Kami punya penjaga gawang hebat. Bicara pertahanan tidak terbatas hanya kepada empat bek. Kerjasama tim secara padu menentukan penampilan tim secara keseluruhan."