​Kepala pengembangan pemain pada tim akademi Manchester United, Nicky Butt, mengatakan ia ingin berperan dalam usaha timnya menghasilkan pemain-pemain yang dapat bertahan lama berkarier di Old Trafford seperti pada masa keemasan Class of 92.

"Pemain yang kami datangkan tidak didatangkan ke Manchester United dengan tujuan untuk bermain sebanyak 10 pertandingan lalu pindah ke klub lain. Kami ingin pemain-pemain akademi bertahan lama di Manchester United," ujar Nicky Butt dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Reuters.

Nicky Butt menjadi bagian dari masa keemasan akademi Manchester United, bersama beberapa pemain seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville, dan Phil Neville, yang dijuluki Class of 92. Pemain-pemain tersebut terlibat dalam kesuksesan klub dan dianggap sebagai legenda hingga saat ini.

"Kami ingin pemain-pemain baru yang dapat bertahan lama seperti Ryan Giggs, Gary Neville, dan Paul Scholes, pemain-pemain yang dapat bertahan lama dan berkontribusi terhadap kesuksesan kami. Hal ini adalah tujuan kami di akademi," tutup Butt terkait tugasnya sebagai kepala pengembangan pemain di akademi Manchester United.

​​