​Performa Leroy Sane bersama Schalke dalam dua musim terakhir membuatnya tidak hanya masuk dalam Tim Nasional Jerman tingkat senior, namun juga diincar berbagai klub besar di Eropa.

Salah satu tim yang dikabarkan mengincar penyerang muda ini adalah Manchester City, yang musim depan akan menggunakan jasa manajer yang sudah mengetahui kemampuan Leroy Sane, yakni Pep Guardiola.

Guardiola dikabarkan sudah terkesan dengan penampilan dari penyerang berusia 20 tahun ini, dan ingin membawanya ke Inggris ketika ia mulai menjalani tugasnya sebagai manajer Manchester City musim depan.

Namun mantan tim Guardiola, Barcelona, menurut laporan dari ​Daily Mirror, siap bersaing untuk mendatangkan Leroy Sane. Pemantau bakat dari Barca hadir dalam kekalahan 1-2 Schalke dari Mainz di Coface Arena pada Sabtu (13/2) dini hari WIB.

Keadaan ini dapat menimbulkan persaingan ketat pada saat bursa transfer musim panas tahun ini dibuka pada Juni. Selain Barca dan City, Liverpool, Real Madrid, dan Arsenal juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain yang mendapat debut di Tim Nasional Jerman tingkat senior pada 6 November 2015 menghadapi Tim Nasional Prancis tersebut.